Senin, 24 Desember 2012

Tips Usaha Online Dengan Blackberry

http://pusatbisnis.asia/wp-content/uploads/2012/06/memulai-usaha-online-955x500.jpg 

Memulai usaha ataupun berjualan kini tidaklah harus memiliki sebuah toko yang besar, tentunya anda telah mendengar usaha online atau kerabat anda sekalipun selalu berbelanja online. Pada artikel ini kami akan memberikan beberapa tips memulai usaha online dengan gadget blackberry yang memanfaatkan blackberry messenger (BBM), Facebook dan twitter.

Dalam berdagang tentunya anda harus memiliki barang yang akan dijual. Tentukan barang apa saja yang ingin anda pasarkan kepada masyarakat dengan melihat strategi pengguna Blackberry ataupun Pengguna sosial networking. Dalam hal ini saya menyarankan untuk menjual produk-produk yang murah dengan harga yang dapat di jangkau oleh semua kalangan terutama kalangan remaja.

Untuk info reseller produk-produk anda bisa mencarinya pada forum kaskus, disana sudah cukup banyak info franchaise, dropshipper, reseller baik itu makanan, fashion bahkan sampai jasa sekalipun.

Berikut Tips Sukses Usaha Online dengan Memanfaatkan Blackberry :
  1. Gunakan PIN BB anda sebagai Customer Support Online
  2. Upload Semua Produk Pada Facebook anda.
  3. Ganti Display Picture Setiap Hari dengan Berbeda Produk dan harga pada status BBm anda
  4. Promosikan Usaha anda pada twitter
Jika anda hanya mengandalkan pada group bbm - tentunya ini sangat terbatas dikarenakan pada group bbm member hanya bisa sampai 30 orang saja.

Satu hal yang perlu anda ingat dan paling penting adalah mendapatkan kepercayaan pelanggan terhadap anda karena ini menjadikan nilai plus yang paling pokok dalam memulai usaha online.

Sumber :
http://pusatbisnis.asia/berita/memulai-usaha-dengan-blackberry

Artikel Terkait

1 komentar:

Minimalis Mebel Jepara mengatakan...

informasi yang bermanfaat untuk promosi...makasih gan

Posting Komentar

 
http://gg.gg/videobuatweb