Rabu, 19 Desember 2012

Simulasi Investasi Di Neobux Tanpa Modal

Mungkin sudah banyak sekali orang yang tahu tentang Neobux. Kalau dilihat pada statistik forum yang di Indonesia - record tentang neobux ini sudah terlihat mulai tahun 2008. Melihat dari pengalaman yang lalu - kebanyakan jenis PTC site seperti Neobux ini tidak dapat berumur panjang, Namun setelah melihat record perjalanan Neobux yang telah berjalan dalam 4 tahun ini membuktikan bahwa neobux adalah salah satu PTC yang sukses dan digarap dengan serius oleh pemiliknya sehingga membuat saya yakin pantas untuk menulis tentang Neobux.
Yang akan kita diskusikan disini adalah simulasi investasi. Seperti kita ketahui kebanyakan orang yang belum paham sangat sulit kita ajak untuk bergabung sebelum mereka merasakan buah manis alias hasil yang bisa mereka anggap cukup. Untuk itulah simulasi investasi ini saya buat untuk mengajak teman-teman yang mungkin tertarik dan memenuhi syarat, tentunya TANPA MODAL agar lebih menarik karena kebanyakan orang tidak mau mengambil risiko.
Untuk memulai pastikan terlebih dahulu kita memenuhi syarat dibawah ini:
  1. Punya waktu luang minimal 5-10 menit setiap hari.
  2. Punya koneksi internet.
  3. Punya alamat email.
  4. Punya akun paypal/payza yang telah berstatus verified.
Kalau anda sudah memenuhi syarat diatas silahkan baca artikel ini hingga selesai. Silahkan ikuti petunjuk dibawah ini:
  1. Mendaftar pada situs Neobux, klik di SINI
  2. Setelah mendaftar pada situs neobux buka email anda lalu klik link verifikasi pada email anda.
  3. Setelah anda sukses terdaftar pada situs neobux segera login lalu update informasi personal anda dengan data yang benar (termasuk email paypal/payza).
  4. Setelah update informasi personal silahkan anda klik pada tulisan “View Advertisements” Iklan akan diberikan pada anda adalah setiap hari dengan jumlah bervariasi, jika anda sering online maka akan diberikan bonus tambahan, tiap klik iklan ada yang bernilai $0.001 atau $0.01 (standart member), Mungkin bagi anda ini kelihatan sangat kecil, tapi jangan bersedih silahkan baca terus simulasi investasi ini agar mencapai hasil yang di inginkan.
  5. Pastikan anda melakukan klik iklan setiap harinya.
  6. Lakukan rutinitas diatas hingga earning anda mencapai $1 jika anda melakukan klik rutin setiap harinya maka anda dapat mencapai $1 dalam 1 bulan
  7. Pada tahap ini lakukan re-investasi atau investasi ulang dari penghasilan anda untuk mencapai tingkat berikutnya. Sewalah 3 referral seharga $0.75. Maka pada bulan berikutnya uang anda akan berjumlah 1,8+0.25+1.2 = $3.25 *Jika anda & referral 100% aktif.
  8. Pada langkah berikutnya lakukan lagi investasi ulang, jika sewa 1 referral harganya adalah $0.25 maka sekarang anda mampu menyewa 13 referrals, karena paket sewa referral tidak ada angka 13 maka anda harus menyewa 10 dan sisanya anda simpan untuk berjaga-jaga jika perlu melakukan recycle (pergantian).
  9. Langkah seterusnya adalah mengikuti langkah ke-8 sampai pada saat anda mulai memiliki pondasi yang kuat.
  10. Setelah anda merasa memiliki pondasi yang kuat saatnya anda mulai berpikir untuk melipatgandakan keuntungan anda dengan menjadi member yang berbayar. tentu saja tidak ada paksaan, jika anda merasa cocok sebagai member standard ya silahkan. Jika anda merasa masih belum mencapai target maka upgradelah akun anda. Anda akan semakin berkembang dan naik ke level diatas sebelumnya.
  11. Setelah mencapai batasan maksimal/target yang anda incar anda bisa menikmati keuntungan anda. Jika belum, lakukan manajemen pintar agar anda bisa naik terus pada tingkat berikutnya.
  12. Pelajari dan pahami bagaimana agar anda bisa mencapai target yang diincar, cari tahu tentang yang legal dan ilegal, dan yang terakhir pelajari juga teknik dari member lain mungkin ada beberapa yang akan memberikan nilai lebih.
Simulasi ini sangat mudah dipahami oleh banyak orang namun jarang sekali orang bertindak. Salah satu kunci untuk mendapatkan penghasilan yang lebih dari cukup adalah dengan memiliki banyak sumber. Sama hal-nya dengan prinsip umum jika seorang pegawai negeri memiliki bisnis sampingan maka dia akan semakin untung karena memiliki lebih dari 1 sumber penghasilan. Ini juga berlaku pada semua orang karena sangatlah rugi jika anda hanya menggantungkan sumber penghasilan anda hanya dari 1 sumber saja.

Lalu bagaimana dengan Neobux? kunci diatas dapat anda gunakan, semakin banyak referrals yang anda sewa atau direct referral yang anda cari maka akan semakin tinggi penghasilan anda. Jangan melihat dari besar kecilnya penghasilan pokok tapi lihatlah pada hasil akhir dan bagaimana pintarnya anda melakukan manajemen. Bayangkan ada seorang tukang bakso berjualan, sehari keuntungan tukang bakso kita anggap saja 20 ribu Rupiah. Bisakah tukang bakso menjadi orang kaya? tentu BISA kenapa tidak?! semua orang memiliki kemungkinan menjadi kaya jika dia melakukan manajemen yang pintar dan terorganisir. Jika tukang bakso menjadi bandar bakso, jika dia punya 10 gerobak, maka penghasilan sehari buat si tukang bakso adalah 200 ribu Rupiah bukan lagi 20 ribu Rupiah.
Anda tidak yakin jika neobux bisa memberikan penghasilan yang lebih dari cukup atau mungkin bahkan lebih dari gaji anda sendiri? Silahkan baca dan pelajari di forum neobux ada seorang member yang mendapatkan keuntungan bersih setiap bulannya dari neobux sebesar $2.500. Kalau kita rupiahkan dengan rate kira-kira saat ini $2.500 = Rp 23.750.000 setiap bulannya. Fantastis kan angka ini? Semua ini dilakukan hanya dengan meluangkan waktu 5-10 menit setiap harinya, tentunya juga manajemen yang pintar dan modal yang cukup sehingga sang member yang wah itu bisa mencapai target itu. Kalau dia bisa kenapa anda tidak bisa?!

Yang perlu anda ketahui bahwa Neobux ini bukanlah solusi untuk anda yang ingin menjadi kaya mendadak, Neobux mungkin merupakan salah satu cara agar anda bisa berkembang atau mungkin bisa menjadi salah satu income dari sekian banyak income yang anda miliki. Seperti filsafat diatas, anda akan rugi jika hanya menggantungkan sumber penghasilan anda pada satu sumber.

Jika Tertarik untuk Join, Klik Banner dibawah ini :


Sekian, Semoga bisa bermanfaat.

Sumber :
http://id.istanto.net/2011/01/11/simulasi-investasi-di-neobux-tanpa-modal/

Artikel Terkait

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kq bisa 1 bulan $1 ? standar member per klik 0.001 ? iklan nilai 0.01 tidak pasti ada. dhitung 4x0.001x30 = $0.12 koq bisa $1 ?

admin mengatakan...

Saat artikel itu dibuat oleh penulisnya dulu utk iklan standard member bernilai 0.01 perkliknya, maka 0.01x4x30=$1.2, tapi utk skrg iklan neobux bernilai 0.001 perkliknya shg bth wktu lbh dari 1 bln utk mncapai $1. Trims atas koreksinya.

Posting Komentar

 
http://gg.gg/videobuatweb