Kamis, 20 Desember 2012

EIMIMO : Peluang Penghasilan Anda, $10 Gratis jika Join

Sebuah Generasi Baru Peluang Penghasilan 
$ 10 gratis! Pendapatan & Share Pensiun!
Apakah Anda telah bergabung dengan Eimimo.com belum? Ribuan telah bergabung dalam beberapa hari pertama program ini launcing karena ini adalah kesempatan penghasilan yang unik dan berbeda.

Program ini adalah 100% - tanpa diragukan lagi - gratis! Hal ini tersedia bagi siapa pun di dunia (harus berusia 18 atau lebih tua). 
Eimimo.com memberi Anda sign up bonus sebesar $ 10.00 gratis. Memiliki Bagi Hasil. Bukan hanya pembagian keuntungan tetapi revenue sharing yang sebenarnya ada disini. Memiliki Rencana Pensiun juga! Plus - Anda bisa mendapatkan gratis e-book, perangkat lunak bebas, bonus gratis, dan banyak lagi! Dan Anda tidak akan pernah harus menghabiskan satu sen atau menjual sesuatu!
Eimimo.com - peluang pendapatan terbaru dan paling unik di internet. 

Eimimo telah berusaha untuk membuat program ini sesederhana mungkin. Di bawah adalah penjelasan lengkap tentang program Eimimo. Harap baca dengan cermat untuk menjawab banyak pertanyaan Anda tentang program ini.

Program
Eimimo adalah 100% gratis untuk bergabung dan berpartisipasi. Anda tidak akan pernah membayar satu sen dolar dan Eimimo tidak akan pernah meminta Anda untuk meng-upgrade atau membeli sesuatu. Eimimo akan memberikan bonus $ 10,00 setelah bergabung. Persyaratan pembayaran Eimimo adalah minimal $ 20,00 yang mana $ 5,00 nya harus dari hasil membaca email anda (e-mail yang dikirim oleh Eimimo).  

Setelah Anda bergabung - ada 2 cara untuk melanjutkan. Anda dapat bergabung dan hanya membaca email. Atau Anda dapat bergabung dan mereferral orang lain. Mereferral orang lain akan membuat payout $ 20,00 Anda  jauh lebih cepat anda dapatkan, tetapi ini bukanlah suatu keharusan.

Eimimo memiliki banner dan iklan teks di member area Anda untuk membantu Anda dalam mendapatkan referral. Eimimo akan membayar Anda $ 1,00 untuk 3 referral pertama yang Anda dapatkan, $ 0,50 untuk yang ke 4, dan kemudian $ 0.25 untuk setiap referral setelah itu tanpa batas! Eimimo akan menerapkan $ 5.00 pertama dengan kebutuhan pembayaran Anda. Itu berarti bahwa jika Anda hanya mendapatkan  7 referal (yang totalnya mencapai $ 5.00), Anda hanya akan perlu untuk mendapatkan $ 5,00 dari membaca email dalam rangka untuk mendapatkan pembayaran. Jadi mereferral adalah cara cepat untuk mendapatkan pembayaran Anda. Hanya ingat - Anda akan perlu $ 20,00 untuk meminta pembayaran dan $ 5,00 dari $ 20.00 harus berasal dari membaca email dari Eimimo.

Eimimo juga memiliki program Bagi Hasil dan Rencana Pensiun. Untuk mendapatkan satu saham dalam program Bagi Hasil - Anda harus mendapatkan satu pembayaran. Dan dua pembayaran Anda akan mendapatkan satu saham dalam Program Pensiun. Anda harus memiliki setidaknya satu pembayaran sebelum berpartisipasi dalam program pertama dan 2 untuk pembayaran kedua. Setelah itu, Anda akan mendapatkan satu saham untuk setiap pembayaran di kedua program. Dan lebih banyak saham yang Anda dapatkan, semakin banyak Anda akan mendapatkan penghasilan setiap bulan dari Bagi Hasil dan dari Rencana Pensiun dari Eimimo.
Kedua plan di atas, akan membayar setiap bulan setelah dimulai. Ini akan ditambahkan ke total pendapatan Anda dan TIDAK ke penghasilan email Anda. 
 
Eimimo juga akan memberikan 10 E-book GRATIS  ketika Anda mendapatkan referral pertama Anda. Dan Eimimo akan memberikan 10 program software GRATIS ketika Anda mendapatkan 3 referral! Sebuah teks akan muncul di bagian atas halaman Anda "Statistik" agar Anda tahu jika mendapatkan ini. Ini hanya bonus tambahan untuk referer Eimimo selain bonus uang tunai di atas!PLUS, Eimimo telah mengadakan kontes referral yang sangat bagus di setiap bulan. Eimimo juga telah menargetkan 10% dari seluruh pendapatan untuk kontes ini dan ini untuk jadi 20 referer atas setiap bulan. Hal yang Anda lakukan untuk menang adalah mereferral orang untuk program Eimimo - itu saja! Hal ini akan dibayarkan sebulan sekali.
Dan itu belum semua.
Eimimo juga akan membayar Anda ekstra jika ada anggota dalam pembelian dari iklan downline Anda . Anda akan mendapatkan 5% dari harga pembelian sebagai komisi bonus setiap kali seseorang membuat pembelian iklan dari downline Anda. Ini bukan bonus satu kali - ini Berulang DAN INI UNTUK SELAMANYA! Sebagai contoh - jika seseorang di downline Anda membeli iklan untuk $ 100,00 - Anda akan mendapatkan $ 5.00 sebagai komisi bonus. Jika mereka membeli lagi 3 tahun kemudian, Anda masih akan mendapatkan komisi itu.

Eimimo adalah kesempatan penghasilan jangka panjang juga. Program Eimimo membayar Anda sekarang dan bahkan lebih dimasa depan. Ketika Anda pensiun, baik Bagi Hasil dan pembayaran Rencana Pensiun akan mendapatkan lebih besar dan lebih besar. Eimimo membayar ini untuk anggota aktif di Eimimo.

Mudah-mudahan info di atas telah menjelaskan pada Anda tentang kebaikan dari program
Eimimo. Tidak ada yang disembunyikan - tidak ada trik atau kejutan! Anda hanya akan mendapatkan dari Eimimo dan tidak pernah memberi Eimimo sepeser pun. Jadi ... apa yang Anda tunggu? Join sekarang di SINI atau klik banner di bawah ini.




Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
http://gg.gg/videobuatweb