Selasa, 04 Desember 2012

Rizky Profit: Bisnis Investasi Online Lokal Gratis 10 Dollar

Ternyata ada BO lokal Indonesia yang lumayan terpercaya. Namanya RP, kependekan dari Rizky Profit, milik Febry Fadly. Satu hal yang sangat menarik dari Rizky Profit  – RP ini adalah keberaniannya memberikan pinjaman dana $10 untuk testing drive kepada siapa saja yang mendaftar sebagai member baru (sebuah magnet yang telah lama diterapkan oleh ProfitClicking).

Inilah salah satu Bisnis investasi lokal Indonesia yang bakal booming ke depannya. Lebih-lebih, Rizkyprofit juga menerapkan strategi compound / reinvest. Bahkan, sang pemilik dengan serius menegaskan bahwa RizkyProfit akan berkelanjutan secara terus menerus (indefinitely sustainable). Apa sih yang membuat Rizkyprofit bisa se-PeDe itu? Ok, mari kita lanjutkan membaca. Thanks sebelumnya….

Rizky Profit launching tanggal 29-09-2012, ketika saya menulis tentang Rizky Profit ini, member RP sudah mencapai Lebih dari 1000 orang. Ini merupakan bukti antusiasme masyarakat Indonesia yang luar biasa.
Sesuai planning, Rizkyprofit juga akan membuka sebuah TOKO ONLINE ‘online store’. Hal ini dimaksudkan sebagai penguatan perusahaan kuat, sehingga ke depannya, Rizkiprofit semakin besar dan tidak mengandalkan pendapatan hanya dari investasi yang dilakukan member.
“untuk itu member kami punya pilihan lebih baik belanja di TOKO ONLINE KITA dibanding di TOKO ONLINE lainnya’, kata Febry Fadly. Lebih jauh, pengusaha muda ini menjanjikan, bahwa toko online ini nantinya memiliki Harga Jual produk yang kompetitif dan terpercaya.
Di samping pembuatan toko online, Rizky Profit juga akan mendaftarkan Perusahaan untuk bisa membuka usaha dibidang Property, Pertambangan, Toko Elektronik, Ritel, Garment, Developer dan sebagainya.

Plan Bisnis Investasi di RizkyProfit – RP

  • Investasi minimal $ 10 (dapat 1 posisi/saham)
  • Masa kontrak 107 hari
  • Profit per hari 1%
  • Diberikan FREE $10 selama 7 hari sebagai test drive
  • Dilengkapi fasilitas compound yang memungkinkan Anda menginvestasikan kembali hasil profit harian yang telah mencapai 10 dollar.
  • Minimal WD $20

RizkyProfit – RP : Info Perusahaan

RizkyProfit (RP) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bisnis investasi dan partnership. Sebagai bisnis investasi terbaik yang ada di dalam negeri, bisnis brilliant yang paling masuk akal, tidak berlebihan, Rizky Profit bertekad menjadi armada masa depan bisnis internet di nusantara.

Alamat Kantor Rizky Profit

Rizky Profit

Kantor Rizky Profit beralamatkan di:
Central Park Center
Podomoro City, Rukan Grand Shopping Arcade Blok B / 8DH
Jl. S. Parman
Jakarta Barat, DKI Jakarta
Indonesia 11470

Program Afiliasi RizkyProfit – RP

Setelah mendaftar di RizkyProfit.com, Anda akan sangat mudah mendapatkan income ekstra dengan adanya program afiliasi RizkyProfit. Ajaklah teman-teman Anda mengikuti plan bisnis Rizky Profit – RP.
Anda akan menerima komisi sebesar 3% dari nilai investasi yang dilakukan referral (downline) Anda di level 1 dan 2% dari referral level 2, Keren bukan?!
Contoh:
  • Jika seseorang referral mendaftar di Rizky Profit – RP atas rekomendasi Anda, dan melakukan investasi / funding sebesar $1000. Maka sistem di RizkiProfit – RP akan memberikan komisi sebesar $30 ($1000 x 3% = $30)
  • Lalu, bila keesokan harinya referral Anda tersebut mendapatkan referral lagi dan referral tersebut berinvestasi $1000, maka anda akan mendapatkan komisi 2% dari nilai investnya, yakni sebesar $20
Dengan demikian, misalnya setiap hari ada referral anda yang melakukan Funding, setiap itu pula Anda berhak mendapatkan komisinya. Ini contoh cuma dari 1 refferal saja. Bagaimana jika anda memiliki sepuluh, seratus atau bahkan seribu refferal?
So, ayo join dan dapatkan 10 dollar gratis, dan Anda juga berhak atas website replika di member area RizkyProfit.com

Nikmati Bisnis Online di RizkyProfit (RP)
 Jika Anda ingin gaji $1 per hari maka belilah 10 posisi
Jika Anda ingin gaji $5 per hari maka belilah 50 posisi
Jika Anda ingin gaji $10 per hari maka belilah 100 posisi
Jika Anda ingin gaji $100 per hari maka belilah 1000 posisi
Jika Anda ingin gaji $1000 per hari maka belilah 10.000 posisi

www.RizkyProfit.com  
untuk bergabung bersama kami di Rizkyprofit. com – RP


Sumber :
http://asianbrainhippo.com/bisnis-online/rizky-profit-bisnis-investasi-online-lokal-gratis-10-dollar

Artikel Terkait

2 komentar:

Ardy mengatakan...

R.P memang Oke gan

http://zone-klik.blogspot.com/2012/12/febry-fadly-motivator-muda-indonesia_18.html

admin mengatakan...

Stuju banget ardy.. bisnis ini cukup menjanjikan ke depannya dengan misi dan visi yang bagus dari pendirinya, ayo yang lain jgn ragu tu' daftar..join aja gratiz n coba dulu $10 testing drivenya RizkyProfit.com ^^

Posting Komentar

 
http://gg.gg/videobuatweb