Minggu, 09 Desember 2012

Panduan PTC ClixSense

Panduan ini hanyalah sebagai latihan saja untuk mencari dollar. Karena ini adalah cara termudah untuk mencari dollar dari internet, hanya dengan melakukan klik iklan maka kita akan dibayar dollar. 
 
Salah satu situs yang menyediakan Program PTC adalah ClixSense. Sampai sekarang situs ini masih membayar para membernya dan untuk keterangan lebih lanjut silahkan anda lihat sendiri di website resminya di bagian Faq atau News. 


Untuk melakukan pendaftarannya silahkan klik disini.


Setelah anda berhasil melakukan pendaftaran, silahkan lakukan petunjuk di bawah ini untuk mulai menghasilkan dollar.

Klik Iklan ClixSense.

Jika anda sudah mendaftar di PTC ClixSense, tekan tombol Sign In, dan masukkan username serta pasword anda terlebih dahulu pada halaman ClixSense seperti dibawah ini:

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjF5a7fY-1NMWEYlvdq_Vk-_KEJ_8IzZ2cbj02Ad_sqoSdYgg3wY7WS3dL_jg3w7v-KGMEDW07_365WntuhtOFO_1rzIRaX3lCLEuCTL_y9cjd9Ferv4350lSv2_WYJHhRZOXy0jJDTFQ_c/s1600/1.+clixsanse+home+%28FILEminimizer%29.jpg

Kemudia klik tombol View Ads, seperti halaman dibawah, dan anda akan melihat kotak - kotak iklan yang harus anda klik untuk mendapatkan dollar, dan nilainya bisa bervariasi, mulai dari $. 0.001 hingga $. 0.01 perkliknya.
Setelah anda mengklik kotak iklan seperti gambar diatas, maka anda akan dibawa ke halaman baru seperti dibawah ini.


Setelah loadingnya selesai maka halamannya akan tampil seperti gambar dibawah. Baca terlebih dahulu perintahnya, seperti yang saya garis bawah yaitu "click on the cat", artinya clixsense memberi aba-aba untuk mengklik gambar kucing pada gambar dibawah.


Setelah mengklik perintah clixsense, anda tinggal tunggu sampai waktu mundurnya. kira-kira sekitar 10 detik.


Jika waktu mundurnya sudah selesai, maka anda akan melihat jumlah yang akan ditambah ke account ClixSense anda. Seperti pemberitahuaan pada gamabar dibawah jika klik yang anda lakukan sudah valid, dan account clixsense sudah mendapatkan tambahan dollar sesuai dengan harga iklan tersebut.


Tebak Gambar atau ClixGrid. 



Permainan ClixGrid di Clixsense ini juga memberikan penambahan untuk passive income kita jika menebak gambar yang benar. Nilainya bervariasi mulai $.0.10 hingga $5, lumayan bukan?

Bermain Game ClixSense



Game di ClixSense ada banyak pilihan, jika anda menang maka ClixSense akan membayar anda $5. Seru bukan!!!

Nah!!! Gampang bukan untuk meningkatkan passive income di PTC ClixSense ini.
Yang penting adalah lakukan klik di PTC ClixSense ini secara reguler untuk menambah balance anda, hingga nilai anda sudah mencukupi untuk meng-upgrade keanggotaan anda dari standard ke Premium untuk mendapatkan jumlah iklan yang lebih banyak untuk diklik, dan nilai perklik pun menjadi lebih besar.

Jangan lupa Klik iklannya satu persatu, Setelah selesai iklan no.1 baru klik iklan no.2.

Selamat Berburu Dollar.

Sumber :
www.meabisnis.com

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
http://gg.gg/videobuatweb