Minggu, 16 Desember 2012

Semua Tentang Paid To Click ( PTC )

Hai para sobat blogger, cliker, agan agan / sist  ataupun surfer, dalam blog ini saya hanya ingin mencoba berbagi info dan pengalaman yang saya pernah dapat. Tidak ada orang yang pintar, yang ada hanyalah orang yang mau berusaha, karena semua ilmu itu hanyalah milik Sang Pencipta.
Oh ya sekarang saya akan share info & berbagi pengalaman tentang PTC.
jika ada kesalahan akan penulisan, saya mohon kepada teman2 siapapun yang membaca artikel ini untuk saling mengoreksi.

1). Apa Itu PTC ?
2). Jenis PTC
3). Syarat PTC
4). Gimana cara main nya ?

1). Apa Itu PTC ?

a). Latar Belakang PTC ?
Jika seseorang ingin memasarkan produknya di pasaran, maka seseorang tersebut harus bekerja keras untuk mengiklankan produknya agar produk tersebut laris di pasaran. Berawal dari situlah mungkin ada seseorang yang ingin memasarkan produknya ke dunia maya, yah.. jelas melalui internet. tapi kemana mereka harus pergi ? ke alamat web mana mereka akan menitipkan iklan nya untuk menjual produk nya ? akan ada banyak pertimbangan untuk memasang suatu iklan di website tertentu. Hal ini bisa kita sama kan dengan jika kita ingin mengiklankan produk kita di suatu halaman surat kabar, jelas… kita ingin mengiklankan produk kita di surat kabar yang banyak memiliki pelangan nya atau surat kabar yang selalu habis terjual tiap hari nya, kita akan berasumsi surat kabar yang habis terjual tiap hari nya maka surat kabar tersebut selalu di baca oleh orang – orang.
Sama dengan hal nya surat kabar, situs web PTC pun tiap hari bermunculan, mereka memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing. Tapi pada intinya semua situs PTC memiliki 1 kesamaan yaitu : Mengiklankan suatu produk.
Hingga Ditulisnya artikel ini, saya belum mendapatkan data yang akurat mengenai kapan munculnya PTC secara pasti, tapi banyak yang berpendapat bahwa PTC muncul sekitar tahun 2000 an. berawal dari situs PTC luar negeri donkeymail hingga situs PTC Lokal saat ini yang hampir bermunculan tiap bulan nya, PTC sudah lama cukup berjalan. Ada beberapa situs PTC yang baik karena selalu membayar anggota nya dan ada juga situs PTC yang dianggap scam karna tidak membayar anggotanya. Oleh karena itu ada baiknya berhati hatilah dalam memilih situs PTC. PTC Scam adalah PTC yang menipu, PTC tersebut tidak membayar upah kepada anggotanya padahal anggota tersebut sudah mengklik iklan. Untuk mengetahui apakah  PTC tersebut Scam atau tidak sering sering lah mencari informasi, lihat forum  PTC tersebut, jika banyak anggota yang mengeluh berarti PTC tersebut sudah mulai Scam.  Dalam artikel ini saya tidak menuliskan apa saja PTC Scam, karena saya sendiri belum mengalami dengan pasti selama saya ikut PTC.

b). Arti PTC
         PTC adalah suatu singkatan Paid To Click, yang arti nya Di Bayar Untuk Mengklik. Artinya ini adalah suatu kegiatan mengklik, jelas kita sebagai manusia juga tidak mau sia-sia mengklik iklan nya begitu saja, oleh karena situs situs PTC juga akan memberikan suatu timbal balik agar kegiatan click kita tidak sia-sia. Mereka akan membayar kita atas hasil klik kita, lalu uang dari mereka  darimana ? uang mereka dari para pengiklan yang mengiklan kan produknya di internet, asumsi nya sama saja kan yang di surat kabar tadi. Orang akan membayar sejumlah uang jika produknya di iklan kan di halaman surat kabar tersebut.

2). Jenis PTC
              Secara Umum PTC  dibagi menjadi 2, yaitu :
1.       PTC Luar
PTC Luar maksud nya adalah PTC ada di luar negeri, bisaa nya pembayaran klik nya adalah berupa dollar, tapi ada juga yang euro. PTC Luar negeri ini mengharuskan kita untuk memiliki rekening online,  seperti Paypal, Alert Pay dan Liberty Reserve. Rekening tersebut berguna untuk menampung uang dollar kita. Tanpa ada nya rekening online tersebut maka sama saja anda tidak memiliki wadah untuk menampung uang dolar hasil click nanti.
Contoh PTC luar : donkeymail, neobux, clixsense, sambux, dll ( bisa di lihat di bawah )
2.       PTC Lokal
PTC Lokal maksudnya PTC yang ada di dalam negeri. Khusus PTC ini bisanya menggunakan bank dalam negeri sebagai alat pembayarannnya. Di Indonesia, umumnya bank yang bisa di gunakan untuk PTC adalah BCA, Mandiri dan BNI. Anda harus memiliki rekening bank jika tidak anda tidak akan bisa menampung uang dari hasil klik anda.
Contoh PTC Lokal : Klikajadeh, dll ( bisa di lihat di bawah )

3).  Syarat  PTC
              Syarat untuk mengikut PTC :
-          Memiliki komputer yang terhubung ke internet
-          Memiliki  email yang aktif.
-         Setiap PTC hanya membolehkan 1 IP Address pada 1 komputer untuk melakukan klik, hal ini di maksudkan agar tidak terjadi multiple akun dalam 1 komputer.
-          Selalu membaca TOS pada setiap Situs PTC
-     Memiliki rekening bank lokal, contoh nya BCA, Mandiri, BNI jika hanya mau mengikuti PTC lokal.
-    Memiliki rekening online jika akan mengikuti PTC luar negeri, contoh nya Paypal, Alert Pay, Liberty Reserve.
-   Bersedia meluangkan waktu, karena anda harus benar benar mengklik iklannya jika ingin mendapatkan uang.
4). Gimana Cara Mainnya
-             Silahkan lihat daftar PTC di bawah ini kemudian klik banner nya.
-             Masuk ke situs PTC nya lalu klik register / daftar.
-             Kemudian login dengan akun saat anda register.

     a) Daftar PTC Lokal.
               
              1) klikajadeh


             
    b) Daftar PTC Luar. ( Terpercaya dan jauh dari scam )
            
              1) NeoBux


 
              2) ClixSense




468x60_2

Untuk Informasi tiap PTC yang saya pilih akan diterangkan dalam artikel tersendiri. 
Semoga bisa bermanfaat ...

* Sebagian materi kami ambil dari artikel : http://bsuptc.blogspot.com/p/tentang-ptc.html

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
http://gg.gg/videobuatweb