Minggu, 30 Desember 2012

Perlunya Mempersiapkan Bisnis Terbaik untuk Masa Depan

 
Mulai awal tahun 2012 saya mulai mempersiapkan bisnis terbaik untuk masa depan saya dan keluarga. Hal ini saya lakukan karena saya menyadari, saya tidak bisa mengandalkan penghasilan saya saat ini untuk mendapatkan hidup layak. Kita semua tahu bahwa kenaikan gaji tidak sebanding dengan kenaikan harga yang ada, sepertinya keduanya saling kejar-kejaran, ketika terjadi kenaikan gaji maka otomatis terjadi kenaikan harga bahkan yang sering terjadi adalah sebaliknya, gaji belum naik harga sudah naik, kesimpulannya kenaikan harga selalu lebih cepat dibanding kenaikan gaji.

Melihat fenomena seperti itu maka diperlukan sebuah langkah bisnis yang dapat membantu penghasilan utama kita untuk mengejar bahkan mendahului kencangnya laju kenaikan harga. Tentu saja bukan bisnis biasa yang harus anda persiapkan, yang perlu anda siapkan yaitu sebuah bisnis masa depan yang kelak akan ‘berjalan sendiri’ walau tanpa campur tangan anda lagi.

Saya lebih cenderung memilih usaha bisnis via internet dibanding usaha secara konvensional. Selain tidak butuh modal besar, pangsa pasarnya juga lebih luas dibanding usaha konvensional. Lebih bagus lagi kalau kita bisa menggabungkannya, wow.. tentu lebih dahsyat hasilnya.

Coba anda lihat perkembangan internet di Indonesia, pemakai internet semakin membludak bukan? memang sih pada awalnya mereka memanfaatkan internet hanya untuk bersosial media seperti facebook, twitter, browsing sana sini tapi seiring berjalannya waktu mereka semakin menyadari tentang kekuatan internet yang tersembunyi – Internet untuk marketing!

Ketika peluang berjalan bersama dengan kebutuhan dan waktu maka akan menciptakan sebuah action. Maksud saya disini adalah peluang itu bernama media internet dan kebutuhan itu adalah keinginan untuk mendapatkan penghasilan lebih dan kenyataannya mereka hanya punya waktu ketika mereka dirumah. Jadi kesimpulannya adalah menjalankan sebuah bisnis dari rumah menjadi daya tarik yang sangat memikat. Jadi menjalankan bisnis internet termasuk solusi yang layak anda perhitungkan.

Bagaimana dengan anda, bisnis terbaik apa yang sedang anda persiapkan untuk masa depan anda? Apakah menjadi seorang publisher google adsense, pemasar produk amazon, menjadi affiliate marketer Clickbank atau menjalankan beragam peluang bisnis internet yang ada. Anda tinggal memilih dan fokus untuk mewujudkannya.

Ok sekian saja dari saya, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan anda akan segera menemukan bisnis terbaik anda.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
http://gg.gg/videobuatweb