Sabtu, 24 November 2012

Rahasia Script - Cara Mudah Buat Website


Hai para pembaca,

Bisnis online di internet telah booming di Indonesia. Saya sudah mempunyai bisnis internet tetapi saya ingin bisnis saya berjalan dengan lancar dan berjalan dengan automatis.

Ada banyak cara untuk membuat website kita menjadi automatis. Caranya adalah install script yang berhubungan dengan website kita. Untuk contohnya kita bisa install script autoresponder, yakni untuk membuat mailing list/email kita ke customer berjalan dengan sendirinya tanpa harus menulisnya berkali-kali. Ada juga script untuk membuat buku tamu atau lebih hebat lagi script testimonial, yang bisa menangkap testimonial dari customer yang puas.

Pertanyaannya adalah apakah anda bisa install script anda sendiri? Bila kita membeli script diluar sana, pasti ada biaya untuk installnya. Bayangkan bila kita membeli script $100, lalu mereka minta jasa installasi script $47. Wah bisa bangkrut kita.

Bila anda mau belajar mengenai bagaimana sih cara installasi script dengan 5 langkah mudah, silahkan lihat infonya disini:

Cara membuat website ternyata mudah. Cara bikin website bisa dari install wordpress. Jika anda sudah membeli buku "Install Script Anda Sendiri" maka anda bisa install wordpress sendiri.

Tapi lebih enak bila kita bisa bikin website sendiri. Dengan hanya menggunakan alat yang tepat seperti:

- Microsoft FrontPage
- Adobe Photoshop
- Script autoresponder

semua ini sudah cukup untuk membuat website bisnis lho. Semua ini adalah dalam "teknik advance" yang diberikan cuma-cuma alias GRATIS!!

Bila anda belajar dari orang lain, pasti ada harganya. Mungkin sekitar 2 juta lebih. Tapi disini dibeberkan lengkap dengan videonya.

Detail lebih lengkap klik disini

Sudah taukah anda mengenai Script yang bisa menunjang bisnis online anda? Padro mengeluarkan ebook mengenai Install Script Anda Sendiri dengan 5 langkah mudah. Jujur, eBook tersebut akan sangat menghemat UANG Anda dalam membuat website atau instalasi script. eBook tentang Rahasia menginstall script sendiri ini, akan menghemat puluhan bahkan ratusan dollar dari kantong anda.

Sebelumnya berapa kali kah Anda mencoba menginstall script anda sendirian? Mungkin autoresponder, wordpress,php dan script-script lainnya. Jika Anda selalu mengalami kesulitan dalam menginstall script, mungkin inilah jawaban atas kebutuhan Anda:


Install script Anda sekarang juga, dan hematlah uang puluhan hingga ratusan dollar Anda dalam menginstall script anda, dengan sebuah pembelajaran yang sudah terbukti ampuh.



Artikel Terkait

2 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih kawan....

admin mengatakan...

iYa, makasih juga...

Posting Komentar

 
http://gg.gg/videobuatweb