Senin, 19 November 2012

Main Game Dapat Dollar : Dungeons & Treasures

Anda sudah main game adventure Dungeons & Treasures? Jika belum, boleh dicoba. Game ini asyik juga dimainkan, cocok untuk hiburan atau sekedar selingan di sela rutinitas pekerjaan. Selain itu, dari game ini juga kita bisa dapat dollar. Contohnya, saya sendiri sudah pernah payout walau jumlahnya gak seberapa. Tapi lumayanlah...

Jika ingin sambil praktek langsung, silahkan menuju TKP di sini.
Jangan khawatir, game ini GRATIS!

Kali ini, saya ingin sedikit berbagi pengalaman bermain game ini, katakanlah tips dan trik dari saya berdasarkan pengalaman pribadi juga wejangan dari para master dungeons lokal maupun interlokal yang saya serap ilmunya di forum dungeons. Tips Trik bermain dungeons ini berbicara seputar tema "Cara Memaksimalkan Perolehan Gold di Setiap Bulan Periode Adventure" yang tentunya akan berbanding lurus dengan perolehan Dollar setelah konversi di tiap-tiap awal bulan berikutnya. Yups! Ini diperuntukkan bagi Sobat pencari Dollar di game ini.

Jika Anda Baru Memulai

(Jika sudah akrab dengan petunjuk dasar bermain Dungeons, abaikan tulisan ini. Anda boleh langsung menuju Tips dan Trik Optimasi Perolehan Gold di Dungeons & Treasures)

Baru gabung di Dungeons? Oke, yang harus Anda lakukan pertama kali adalah kenali dulu member area Anda. Lihat gambar di bawah:

main game online dibayar dollar

Langkah pertama coba buka menu First Step dan F.A.Q terlebih dahulu. Di menu First Step Sobat akan temukan beberapa penjelasan atau langkah-langkah yang harus dilakukan pertama kali. Secara terurut adalah: Buy equipment, To equip, Find a dungeon, To cure, Raise the skill of your character, Exit a dungeon, End of the adventure.

Sesuai petunjuk di atas, Anda harus memiliki perlengkapan dulu alias mempersenjatai diri sebelum terjun menyusuri lorong. Dengan mengunjungi Shop, Anda bisa beli pedang, pisau belati, baju besi, obat, helm, perisai, dll.sbg. Tapi gak semuanya mesti dibeli, cukup yang Anda rasa perlu saja. Saya sendiri untuk menghemat pengeluaran gold, yang menjadi mata uang di pasar dungeons, biasanya hanya beli maksimal 1 pedang dan 2 belati saja untuk senjata, ditambah beberapa Potion of Healing (untuk mengobati luka) dan Potion of Learning (membantu mempercepat pertumbuhan Experience Point [XP] ketika membunuh monster). Saya jarang beli aksesoris seperti baju besi atau helm karena buat saya tidak begitu terasa bedanya, toh setiap melawan monster saya tetap sering terluka.

Jangan lupa, setelah membeli semua persenjataan di atas, senjata-senjata tersebut harus dipasang (To equip)! Kecuali jenis ramuan (potion), peralatan seperti pedang, pisau, helm, baju besi, jaring (untuk nangkep monster), perisai, dsb harus dipasang secara manual. Silahkan kunjungi My Equipment untuk memasangnya.

tips dan trik main game dungeons treasures

Nah, setelah semua peralatan siap, baru Anda boleh bertempur. O..iya, ketika pertama kali main Sobat akan diberi modal sebesar 500 gold. Jumlah tersebut mungkin tidak akan cukup untuk membeli senjata dan Anda disarankan untuk menggunakan modal tersebut untuk membeli obat saja (Potion of Healing). Jadi, hari pertama silahkan gunakan kepalan tangan Anda untuk membunuh monster. Kalem aja, monster level 1 lembek-lembek koq, gampang ditaklukkan.

Mengambil Jatah Dungeon Harian

Setiap hari ada 1 dungeon yang sudah menjadi jatah pasti buat kita. Silahkan ambil setiap hari dengan mengunjungi Tavern (lihat menu). Inilah langkah selanjutnya yang disebutkan dalam First Step di atas, Find a dungeon.
cara maen game dungeons treasures
24 dungeons yg belum dikunjungi, 24 hari belum main hehe..
O..iya, waktu reset setiap hari adalah jam 12.00 WIB, mirip waktu reset iklan di PTC. Perhatikan juga, setiap selesai menyusuri lorong dan mengambil semua yang ada di dalamnya, Anda harus keluar. Klik tombol Back to the entrance di bawah status Lifes. Ada beberapa tempat yang tidak bisa dikunjungi jika kita masih berada di dalam lorong, misalnya Shop dan Market.

Periode adventure setiap bulan dimulai sejak tanggal 1 hingga akhir bulan. Memasuki tanggal 1 bulan berikutnya, Anda sudah di periode petualangan baru. Semua statistik kita akan direset kecuali perolehan Dollar hasil konversi bulan sebelumnya, Star Point, dan Fidelity Point (tapi Fidelity Point ada masa expire-nya kalo gak salah). Semuanya benar-benar akan menjadi NOL lagi, kecuali yang disebutkan di atas.

Selanjutnya, apa Anda berminat dengan Dollarnya? Harapan kita terhadap game ini untuk dijadikan sumber Dollar mungkin tidak bisa sebesar harapan kita terhadap bisnis PTC. Tapi tidak ada yang tidak mungkin, seenggaknya masih ada celah untuk mengoptimasi perolehan Dollar kita di game ini. Gimana, mau coba? Silahkan meluncur ke TKP, ntar kita 'ketemuan' di sana.
Sumber :
http://pengencariduit.blogspot.com


Artikel Terkait

2 komentar:

BELaNJA PRODUK AMAZON GRATIS + DOLLAR LR FREE mengatakan...

bagus gan

waralaba terbaik mengatakan...

wahh perlu dicoba inii..makasih gann

Posting Komentar

 
http://gg.gg/videobuatweb