Rabu, 10 Oktober 2012

Tentang InToFarm - Invest in Real Project

Invest Money

Berikut adalah review mengenai Intofarm.com. Diharapkan dengan membaca tulisan ini, Anda bisa mengetahui apakah Intofarm.com merupakan situs yang membayar atau merupakan situs scam.

Karena saya masih baru di situs ini, tentu saja hal pertama yang saya lakukan adalah mencari tau apakah sudah ada orang lain yang menerima pembayaran dari situs ini, tentu saja dengan menunjukkan bukti pembayaran atau "payment proof" nya. 
Berikut adalah beberapa forum yang membahas mengenai hal tersebut dengan orang-orang yang tentu saja sudah menghasilkan uang dari situs ini:

Dream Team Money
Money Talk Village
Money Maker Group

Menurut situsnya, aktivitas online dari Intofarm.com sudah dimulai sejak 18 April 2011, tapi dari beberapa sumber yang saya dapatkan, aktivitas online dari Intofarm.com sebenarnya baru dimulai sejak awal tahun 2012 (beroperasi maksimal). Saat saya menulis review ini, Intofarm.com sudah memiliki lebih dari 58.000 anggota.

Invest To Farm
      
InToFarm.com - proyek Investasi
Ini uraian mereka dalam situsnya :
 On the one hand, we have partners and profitable business projects. On the other hand, we have investors and their private capital.
Combining these elements, we have a profitable business in the real economy, provided with capital for growth and expansion.
This site is a platform for private investors, representing an opportunity for easy money investment and subsequent profits from investments.
We connect with thousands of private capital, and obtain funds, making it possible to grow and upgrade really large companies.
We work closely with our business partners, and hold shares of some major companies that we work with. Among those are agricultural production in northern China, and coal-mining enterprises in the center and Far East of Russia.
We try to do our project as conveniently as possible and as a financially attractive tool.
We will be glad to have you as our investors.

Diterjemahkan :
 
Produksi Pertanian di Cina & Perusahaan yang memproduksi Batubara di Rusia.
Di satu sisi, kita memiliki mitra dan proyek bisnis yang menguntungkan. Di sisi lain, kita memiliki investor dan modal pribadi mereka.
Menggabungkan unsur-unsur ini, kami memiliki bisnis yang menguntungkan dalam ekonomi riil, dikasih modal untuk pertumbuhan dan ekspansi.
Situs ini adalah platform untuk investor swasta, mewakili kesempatan untuk investasi uang mudah dan keuntungan selanjutnya dari investasi.
Kami menghubungkan dengan ribuan modal swasta, dan memperoleh dana, sehingga memungkinkan untuk tumbuh dan upgrade perusahaan menjadi benar-benar besar.
Kami bekerja sama dengan mitra bisnis kami, dan memiliki saham dari beberapa perusahaan besar yang kita bekerja dengannya. Di antara mereka adalah produksi pertanian di China utara, dan batu bara-perusahaan pertambangan di tengah dan Timur Jauh Rusia.
Kami mencoba untuk melakukan proyek kami senyaman mungkin dan sebagai alat yang menarik secara finansial.

The mechanism of money making:

Received from users money invested in a real production.
For example, 4000 users bought a farm for $400.
For $1,6 million contract real modern farming.
Acquiring a real farm brings real money.
Some of that money goes back to users' accounts monthly as an income.
Thus, you are participating in joint investments, and receive your share of the profits.
A high percentage of profits are made possible by the management of investment capital, participation in venture capital investing, funding profitable projects and improving the performance of existing business through the purchase of new equipment and expanding production.
In other words, your money works for you in a real business. 
Diterjemahkan :

Ini cara IntoFarm Memutarkan uang mereka...

Penerimaan dari uang pengguna diinvestasikan dalam produksi riil.
Sebagai contoh, 4000 pengguna membeli sebuah lahan pertanian sebesar $ 400.
Untuk $ 1,6 juta kontrak pertanian modern yang nyata.
Memperoleh pertanian nyata membawa uang sungguhan.
Beberapa uang yang masuk kembali ke akun pengguna bulanan sebagai penghasilan.
Dengan demikian, Anda berpartisipasi dalam investasi bersama, dan menerima share dari keuntungan.

Persentase yang tinggi dari keuntungan yang dimungkinkan oleh manajemen modal investasi, partisipasi dalam investasi modal ventura, produksi mendanai proyek-proyek yang menguntungkan dan meningkatkan kinerja bisnis yang ada melalui pembelian peralatan baru dan memperluas.
Dengan kata lain, uang Anda bekerja untuk Anda dalam bisnis yang nyata.

Biarkan uang Anda memiliki kesempatan untuk bekerja untuk Anda.
Anda akan memiliki lebih banyak uang setiap bulan.
Anda menjadi investor dari bisnis yang nyata dan mendapatkan share dari keuntungan melalui proyek kami. Ini adalah peluang yang sangat besar untuk investasi dan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.
Jika Anda bertanya-tanya, kami memiliki penawaran khusus:
Mini-pertanian sebesar $ 2. Hal ini memungkinkan Anda untuk memiliki pengalaman tentang bagaimana semuanya bekerja.
Ini patut dicoba. Hanya mencoba dan membuat karya segalanya yakin.

Ini para komen dari website lain, yang terbukti bahwa invest to farm membayar

Klik disini untuk bukti lainnya


Cara untuk menghasilkan pendapatan di situs ini adalah dengan menginvestasikan uang di peternakan virtual dan dari investasi yang dilakukan oleh referral Anda. Dalam programnya, Intofarm.com menawarkan beberapa jenis investasi mulai dari $2 s/d $2,000 dengan profit 20% hingga 30% setiap bulannya selama 2 tahun. Sangat kecil dan membutuhkan waktu lama memang, tapi hal ini lah yang membuat saya semakin yakin dengan situs ini karena profit yang diberikan tidak sebesar situs-situs investasi lainnya yang membuat kemungkinan scam nya akan semakin kecil dalam waktu dekat.

Jika Anda mendaftar Intofarm.com sekarang, Anda akan langsung mendapatkan $10 gratis untuk investasi sebesar $2 (1 Mini Farm), sisanya $8 nantinya dapat Anda gunakan untuk membeli Farm lainnya (selain Mini Farm) atau membeli item "Refrigerator" untuk menambah kapasitas penyimpanan "telur" atau profit Anda. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan 1 lagi Mini Farm gratis (tanpa mengurangi $8 sisa saldo Anda tadi) dengan cara membawa setidaknya 10 pengunjung ke url yang disediakan pada halaman Mini Farm.

Selain Mini Farm gratis, Anda bisa mendapatkan uang tambahan dari Referral Anda dalam dua tingkatan Referral, masing-masing 8% untuk level 1 dan 1% untuk level 2. Jika Anda ingin mempromosikan link afiliasi Anda untuk mendapatkan uang tambahan, masuklah ke Program Afiliasi dari menu di sebelah kanan, copy link afiliasi Anda atau link banner dan mulai posting dimanapun Anda bisa online, misalnya forum, blog, dan lain-lain.

Bagaimana Intofarm.com bekerja?
Sebagai anggota, Anda menginvestasikan uang Anda untuk membeli beberapa peternakan virtual dan Anda akan dibayar bulanan dari telur yang dihasilkan oleh peternakan tersebut dengan cara menjual telur tersebut di situs. Selain membeli peternakan (Farm), Anda juga perlu membeli lemari es (Refrigerator) untuk menjaga telur-telur yang dihasilkan oleh peternakan Anda.
Dari setiap peternakan yang Anda beli, Anda akan terus mendapatkan penghasilan (profit) selama 2 tahun ke depan dan Anda diperbolehkan membeli beberapa jenis peternakan sekaligus.
Uang yang Anda investasikan pada mereka, akan diinvestasikan pada bisnis pertanian real di China dan bisnis pertambangan real di Rusia. Keuntungan yang didapat setiap bulan dari bisnis inilah yang nantinya akan digunakan untuk membayar orang-orang yang telah menginvestasikan uang di Intofarm.com.

Terdapat 5 jenis peternakan yang dapat Anda beli:



Mini Farm, harga $2
Produksi : 2 telur/bulan, dengan harga jual 1 telur : $0.2
Penghasilan : $0.4/bulan
Small Farm, harga $20
Produksi : 21 telur/bulan
Penghasilan : $4.20/bulan
Farm, harga $60
Produksi : 68 telur/bulan
Penghasilan : $13.60/bulan
Large Farm, harga $400
Produksi : 500 telur/bulan
Penghasilan : $100/bulan
Poultry Farm, harga $2000
Produksi : 2535 telur/bulan
Penghasilan : $500/bulan
Untuk setiap investasi $100, Anda juga akan menerima bonus $20/bulan



Apakah Intofarm.com aman?
Setiap bisnis investasi online memiliki peluang untuk tidak membayar membernya (scam) di kemudian hari. Akan tetapi dengan mempelajari sedikit lebih dalam kita mampu menentukan kapan waktu yang tepat untuk memulai dan kapan waktu yang tepat untuk berhenti. Saya hanya bisa menjamin dari apa yang saya pelajari selama ini bahwa bisnis online dengan profit kecil dan waktu yang panjang akan bertahan setidaknya 4-5 tahun. Tetapi tetap saja apapun bisa terjadi secara tiba-tiba, oleh karena itu saya sarankan untuk menggunakan uang yang sekiranya Anda rela untuk hilang dan tidak kembali.


"Warning! Do Not Spend What You Cannot Afford To Lose"


Kelebihan Intofarm.com
  1. Anda bisa mendapatkan 20% sampai 30% setiap bulan dari uang yang Anda investasikan tanpa perlu menjual sesuatu atau bekerja. Anda cukup menginvestasikan uang dan kemudian menunggu profit berjalan dengan sendirinya.
  2. Anda bisa mendapatkan $10 gratis jika Anda bergabung dengan Intofarm.com saat ini.
  3. Anda bisa mendapatkan keuntungan lebih dari deposito yang dilakukan oleh Referral Anda, masing-masing 8% untuk level 1 dan 1% untuk level 2.
  4. Anda dapat menghasilkan uang tanpa investasi sepeser pun dari uang Anda sendiri, cukup mengandalkan bonus yang diberikan oleh Intofarm.com dan dengan sedikit kesabaran Anda akan memiliki cukup dana untuk mengembangkan keuangan Anda di situs ini.
  5. Anda bisa mendapatkan sebuah "Mini Farm" dari 10 pengunjung yang berkunjung ke url Anda. (Sekali lagi saya tekankan, bukan mereferralkan dan harus mendaftar, tapi hanya sekedar berkunjung ke link url yang telah disediakan untuk Anda.Gampang kan?)
  6. Anda dapat bergabung dengan situs ini dalam waktu kurang dari 1 menit dan sudah bisa mulai berinvestasi dengan mudah dan simple tanpa harus memikirkan strategi dan rencana yang berbelit-belit.
Kekurangan Intofarm.com
  1. Anda hanya bisa membeli 1 peternakan dari bonus $10 yang diberikan kepada Anda ketika mendaftar. Jika Anda ingin menggunakannya sisanya, Anda harus melakukan investasi dari uang Anda sendiri.
  2. Intofarm.com tidak memiliki forum khusus yang membahas mengenai situs ini.
  3. Ini situs baru (bukan ide yang baik untuk berinvestasi banyak di dalamnya untuk saat ini)
Sekian ulasan mengenai Intofarm.com dari saya, mudah-mudahan ulasan ini bermanfaat bagi Anda dan membuat Anda semakin yakin untuk berinvestasi di situs ini. Jika berkenan, silahkan bergabung di situs ini melalui Banner yang ada di bagian atas dan bawah tulisan ini. Saya akan membantu sebisa saya jika Anda memiliki pertanyaan menyangkut situs ini.

Anda bisa bergabung dengan situs Intofarm.com di SINI

Terima Kasih,

Invest Money

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
http://gg.gg/videobuatweb