Sabtu, 06 Oktober 2012

Apakah Mendapatkan Pasif Income itu Sungguhan?

Pasif Income
Banyak yang tidak percaya ketika seseorang menawarkan pasif income. Mereka sudah familiar dengan jargon pasif income yang ditawarkan network marketing atau mlm, yang pada prinsipnya meminta Anda membangun jaringan dan dari situlah kemudian sumber pasif income Anda muncul. Yaitu dari orang yang bekerja untuk Anda (jaringan Anda merekrut orang, dan Anda mendapatkan kompensasi dari sana).

Di website HYIP, Anda sama sekali tidak diwajibkan untuk itu, dan tidak perlu melakukan itu dahulu untuk bisa mendapatkan pasif income. Karena produk investasi yang mereka tawarkan MEMANG PASIF INCOME. Kok bisa? Yah ini marketing mereka demi mendapatkan investor mengingat banyaknya kompetitor di luar sana yang berlomba-lomba menawarkan produk investasi yang menarik bagi calon nasabah.

Dengan pasif income ini, artinya Anda tinggal menginvestasikan sejumlah uang, dan menerima bonus secara rutin alias dividen alias bunga, tanpa melakukan kegiatan lainnya lagi. Term “duduk manis uang masuk”, yah di sini ini lah. Dan juga tidak perlu ikut trading secara aktif atau mengawasi proses perputaran uang, karena semua sudah di-handle oleh perusahaan. Anda juga tidak perlu ikut menanggung kerugian, karena apa pun yang terjadi, perusahaan yang menanggung semuanya. Sebagai ganti, perusahaan memberikan flat interest atau bunga tetap kepada Anda sebagai investornya.
Bisa tidur nyenyak dong? Di atas kertas iya. Tapi resiko selalu mengintai tentu saja. Satu-satunya resiko yaitu perusahaan kolaps, dan melarikan uang nasabah.


Apa itu mungkin terjadi pada perusahaan HYIP direkomendasikan? Ya jelas saja. Kami tidak bisa menjamin mereka tidak akan melakukan hal yang sama.

Sumber :
http://boominginvestasionline.com/memulai-investasi-online/apakah-investasi-online-di-hyip-benar-benar-mendapatkan-pasif-income/

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
http://gg.gg/videobuatweb