Sabtu, 06 Oktober 2012

Mencoba Investasi Online

syarat memulai investasi

Sekarang kita sudah memasuki era online, dimana segala sesuatu menjadi mungkin dan tersedia secara online. Orang tidak perlu lagi menghabiskan waktu berjam-jam di jalan menuju suatu lokasi atau menggerakkan badan untuk mendapatkan sesuatu, karena internet dengan mekanisme onlinenya memungkinkan seseorang melakukan banyak hal hanya dengan berbekal alat dan koneksi jaringan.
Saat ini kita mengetahui bahwa banyak booming investasi yang menawarkan produknya secara online. Timbul pertanyaan besar, amankah investasi itu? Apa yang harus kita ketahui sebelum kita memutuskan untuk berinvestasi?

Beberapa syarat dasar yang kita jadikan patokan dalam berinvestasi online adalah:
1. Investasikan nilai uang yang bila hilang kita tidak akan dibuat gila karenanya.
Namanya juga mencoba peruntungan alias berspekulasi, jadi kita harus mengukur dengan cermat antara keuntungan dan kerugian

2. Pilihlah website yang memiliki track record yang bagus dalam membayar investornya.
Dalam hal ini, di blog ini kami akan membantu mengarahkan ke perusahaan-perusahaan yang sudah kami buktikan bagus dalam membayar kliennya (kami sendiri ikut berinvestasi di dalamnya)

3. Lihat tampilan website dan usianya.
Bila kita menemukan website dengan tampilan professional dengan usia yang masih baru, jangan ragu untuk mencoba berspekulasi di dalamnya (meskipun bukan berarti ini menjamin keselamatan uang kita). Salah satu bentuk profesionalnya website tsb adalah ditilik dari sisi keamanan, di mana mereka biasanya sudah dilengkapi dengan sistem proteksi DDoS dan SSL
Karena investasi itu beresiko, di mana dan apa pun bentuknya, maka kami merekomendasikan jenis investasi HYIP (High Yield Investment Program), sebuah investasi yang memberikan high return/high profit. Kenapa demikian? Supaya tidak rugi dua kali. Sudah kepalang kita mengambil langkah berani mencoba peruntungan secara online maka kita harus dapat profit besar sebagai gantinya. Kalau berhasil kita akan untung banyak, bila rugi kita tidak terlalu buntung (karena kita akan berinvestasi secara cermat).

Sumber :
http://boominginvestasionline.com/memulai-investasi-online/

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
http://gg.gg/videobuatweb