Minggu, 07 Oktober 2012

Hosting gratis - Hostinger

hostinger
Bagi anda yang masih pemula dalam dalam bisnis online faktor biaya sangat menentukan kelangsungan anda untuk menjalankan bisnis online.

Seperti yang saya alami selama ini banyak biaya-biaya yang harus dikeluarkan untuk membeli domain, menyewa hosting dan lain sebagainya sehingga saya pribadi mengalami hambatan dalam menjalankannya
Ongkos yang harus dikeluarkan untuk menjalankan bisnis cukup besar sedangkan hasil yang diperoleh sementara belum dapat kita peroleh dengan segera, sehingga untuk menjalankan usaha rumahan dengan modal kecil kita harus pintar-pintar memanfaatkan apa yang ada.

Jika kita sering melakukan browsing di internet maka akan banyak sekali ditemui hal-hal yang berbau gratisan inilah bisa dimanfaatkan apalagi jika kita masih pemula yang hanya memiliki modal kecil, salah satunya adalah Hosting Gratisan milik Hostinger yang dapat anda manfaatkan untuk memulai bisnis atau usaha rumahan.

hostinger

Berikut ini cara mendaftar di hosting gratisan Hostinger :
Buka Link disini : Daftar Hosting Gratis

Klik tulisan yang dilingkari “order sekarang” maka anda akan langsung dibawa ke formulir isian Form Pendaftaran, isilah dengan lengkap nama anda, email dan pasword anda, kemudian ketik tulisan karakter kedalam kotak yang tersedia, selanjutnya centang kotak kecil tentang ketentuan penggunaan layanan dan yang terakhir klik “buat akun”
Untuk sementara akun anda telah selesai dibuat dan selanjutnya pesan konfirmasi akan dikirim lewat email yang anda daftarkan dan segera anda lakukan konfirmasi untuk mengaktifkan akun hosting anda.
Selamat mencoba semoga berhasil….
Sebagai contoh anda dapat melihat blog yang saya buat menggunakan hosting gratis dari Hostinger dengan alamat Domain yang gratisan bawaan dari hosting tersebut. http://usaharumahan.16mb.com

Sumber :
http://yusbaronline.com/belajar-bisnis/hosting-gratis/hosting-gratis-untuk-usaha-rumahan-dengan-modal-kecil/

Artikel Terkait

2 komentar:

radika mengatakan...

wah... Kebetulan ane udah daftar Hosting gratis nya nich sob.. Tp niche artikelnya...

admin mengatakan...

ok.. thanks sob.. ane sndiri sdh buat 2 web via hostinger, cukup baik, fasilitas cpanel lgkp & no iklan ^_^

Posting Komentar

 
http://gg.gg/videobuatweb