Rabu, 03 Oktober 2012

Sekilas Tentang Rekening Online

Pengertian Rekening online adalah merupakan sebuah alat pembayaran online pengganti uang dan kartu kredit yang benar-benar diakui dan dapat dipercaya oleh seluruh dunia. Banyak sekali contoh rekening online yang biasa digunakan, namun disini saya menjelaskan beberapa saja rekening online yaitu Paypal, Alertpay, Liberty Reserve, dan Perfect Money.

Mempunyai rekening online akan sangat membantu anda dalam berbisnis di Internet, misalnya melakukan transaksi dengan orang yang dari luar Indonesia, tentu akan sangat mudah jika anda mempunyai sebuah rekening online. Contoh lain lagi sebuah kemudahan jika anda mempunyai rekening online, maka anda bisa mengambil bayaran hasil kerja keras pada penghasilan online dari situs seperti PTC, PPC, Amazon, Yuwie, Ziddu, .co.cc, dan lainnya. Rata-rata mereka semua akan membayar anda jika anda sudah mempunyai rekening online dan biasanya kebanyakan adalah paypal. Pembayaran akan dikirim ke rekening online anda kemudian barulah anda menarik (mentransfer) pembayaran tersebut ke dalam Bank yang anda miliki di dunia nyata (istilah kerennya adalah Withdraw).

Sebagai syarat untuk membuat sebuah rekening online, biasanya tiap rekening mempunyai aturan sendiri-sendiri yang rata-rata memang ‘ribet’. Contohnya adalah paypal, agar akun paypal anda bisa diverifikasi (disetujui) maka syaratnya adalah anda harus memasukkan nomor kartu kredit anda yang asli.
Sumber :
http://www.javacreativity.com



Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
http://gg.gg/videobuatweb