Selasa, 02 Oktober 2012

Makna di balik Gambar Header Blog Usaha Biznisku

Mungkin para rekan-rekan blogger sudah melihat desain pada blog ini baik berupa themes maupun headernya. Kali ini saya ingin mengungkap apa makna dibalik header tersebut.

Header ini sebenarnya adalah header buatan kami sendiri dengan bermodal keahlian Photoshop dan jiwa seni hehe..., mungkin ada yang beranggapan gambar headernya terlalu besar dan background blognya terlalu gelap, tapi itulah uniknya dan daya tariknya agar pengunjung blog ini bisa terfokus pada desain yang beda dengan biasanya ini. Disini kami akan mengungkap apa makna dan niat awal saya membuat blog ini dan apa maksud dari header dan background blog Usaha BiZnisku ini.

Ide awal pembuatan blog info bisnis ini berawal dari ide untuk bisa menginformasikan tentang berbagai macam usaha dari berbagai narasumber ke orang umumnya, entah itu usaha yang offline (nyata secara fisik) maupun usaha yang online (via internet). Nah, setelah saya banyak belajar tentang blog bahwasannya blog bisa sebagai sarana promosi tentang suatu produk, usaha, dan jasa untuk mendatangkan penghasilan maka kami lebih terpacu untuk secepatnya menyelesaikan Blog Usaha BiZnisku. Sehingga blog ini hari ini sudah mulai bisa dipublikasikan walau di beberapa link masih under construction.

Gambarnya adalah hasil penggabungan beberapa gambar yang kami anggap baik dan cocok untuk Blog Bisnis, lalu semua gambar itu disatukan dengan Photoshop. Berikut makna yang bisa kita tarik dari Header :


9 ORANG PRIA & WANITA YANG BERDIRI DENGAN PENAMPILAN RAPI

Angka 9 menginformasikan bahwa ide blog ini dan start pembuatannya di Bulan ke 9 (September) tahun 2012. Lalu Pria Wanita yang berdiri dengan berbagai gaya dan berpenampilan rapi bagaikan Direktur  memberikan makna bahwa tujuan blog Usaha BiZnisku adalah ingin mengajak bersama untuk memulai sesuatu sejak dini dalam berwirausaha demi untuk mencapai sebuah kesuksesan yang jika dilakukan bersama InsyaAllah tujuan/impian itu bisa diraih. Mengapa fotonya berupa bayangan orang? karena Mr BiZ sebagai Admin blog ini dan juga anda akan bisa sukses dengan melangkah dari hal yang mungkin belum jelas, banyak belajar dan berusaha sehingga bisa jadi Pengusaha nyata yang Sukses.  Mereka berdiri sejajar pria dan wanita menandakan bahwa Kita tak pernah menganggap diri lebih besar dari yang lain, semua punya kesempatan yang sama untuk bisa sukses asalkan mau banyak belajar, berusaha, dan minta pada Yang Maha Kuasa.
Yang penting adalah proses pembelajaran dan semangatnya yang perlu dipupuk dan dikembangkan, karena menurut Mr. BiZ tidak ada suatu usaha yang sia-sia dan orang yang berusahalah yang akan mendapat hasil. Ada ayat yang berbunyi : “Man Jadda Wa Jada” artinya siapa yang berusaha maka dialah yang akan dapat.

GLOBE BUMI DI DEPAN DAN BELAKANG
Banyak yang menggambarkan Bumi adalah sebuah tantangan dan salah satu kepuasan yang tak ternilai ketika kita bisa sampai keseluruh bumi tersebut. Betapa banyak orang mengorbankan tenaga, biaya, waktu maupun yang lainnya demi bisa mencapai sebuah tempat yang bisa di refleksikan berarti sebuah kesuksesan. Menggapai itulah cita-cita Usaha BiZnisku dan berharap pencapaian tersebut bukan hanya Mr BiZ yang rasakan namun anda juga yang sempat digandeng oleh Mr. BiZ… Aamiin.

AIR YANG BERGELOMBANG PELAN
Air merupakan perlambang kehidupan, kesabaran dan kerendahan hati. Untuk bisa tetap hidup dan berarti bagi kehidupan. Kita berusaha untuk bersifat bak air yang selalu bisa memberikan penyegaran dan perbaikan taraf kehidupan sesama walau perlahan tapi pasti. 

BACKGROUND FILM HARRY POTTER - MAGIC TEAM
Melambangkan nuansa magiz dan magic yang bisa terjadi dalam diri Kita andaikata kita mau belajar, berusaha, berdoa, dan pasrahkan diri pada Yang Maha Kuasa.

Demikian sekilas info tentang header Blog Usaha BiZnisku ini semoga bisa dimaklumi, bersamaan dengan postingan ini Mr. BiZ ingin mengucapkan :

SELAMAT MENIKMATI DAN BELAJAR BERSAMA-SAMA DI BLOG INI ! 
GratiZZZ ko...

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
http://gg.gg/videobuatweb