Minggu, 06 Januari 2013

Alasan Mengapa Orang Memulai Bisnis Sendiri




Ada banyak alasan untuk memulai bisnis sendiri. Ketika memulai sebuah bisnis, anda  memiliki ide yang baik untuk menguraikan tujuan dan sasaran untuk jangka pendek dan jangka panjang anda.
Sebuah rencana bisnis yang berfungsi sebagai cetak biru yang dirancang untuk membantu anda tumbuh dan mengembangkan bisnis dan akhirnya membantu melindungi anda dari kegagalan.

Ekonomi
Banyak individu akan memulai sebuah bisnis ketika mereka tidak dapat menemukan pekerjaan. Ketika ekonomi sedang buruk, banyak orang mengambil kesempatan untuk membangun bisnis dan mengembangkan sebuah klien.

Pemilik/Bos
Siapapun yang ingin menjadi bos sendiri pasti akan memulai membangun bisnisnya sendiri. Beberapa orang memiliki semangat dan suka tantangan.

Keuangan
Banyak orang akan memulai bisnis mereka sendiri kerena mereka mencari kemandirian finansial. Jika Anda mendedikasikan diri  dan waktu untuk bisnis yang Anda jalankan, Anda mungkin dapat mencapai tujuan  keuangan yang Anda inginkan.

Kebebasan
Jika Anda mencari kebebasan, Anda mungkin ingin memulai bisnis sendiri. Banyak orang menyukai ide yang tidak dibatasi oleh ketentuan dan peraturan pekerjaan. Jika Anda memiliki bisnis sendiri, tentunya Anda dapat mengatur jam kerja Anda sendiri, datang dan pergi sesuka Anda. Awalnya, mungkin banyak pemilik yang perlu bekerja lebih dari pekerjaan standar. Tapi ketika bisnis didirikan, mereka mungkin dapat mengambil cuti dan mempekerjakan orang lain untuk membantu menjalankan bisnis.

Gairah
Jika Anda tidak puas atau anda merasa puas dengan pekerjaan Anda saat ini, wirausaha bisa menjadi jalan baik. Anda dapat memulai bisnis dengan melakukan sesuatu yang Anda sukai dan nikmati.

Bekerja dirumah
Dengan bisnis Anda sendiri, Anda dapat bekerja dari rumah dan menghemat uang untuk pengeluaran yang berhubungan dengan perjalanan.

Sumber :
http://www.marketing.co.id/blog/2012/04/16/alasan-mengapa-orang-memulai-bisnis-sendiri/

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
http://gg.gg/videobuatweb