Jumat, 01 Februari 2013

Contoh Business Plan

Bisnis plan adalah salah satu dokumen tertulis yang berisi tentang ilustrasi bisnis atau usaha yang diusulkan secara sistematis. Bisnis plan yang tertulis sering juga disebut dengan istilah bahasa Indonesia, yaitu proposal usaha.

Berbagai hal yang tertulis dalam sebuah bisnis plan, diantaranya adalah Konsep Bisnis, Market atau Pasar, dan Finansial. Selain itu berbagai perencanaan-perencanaan yang disusun secara terstruktur didalam sebuah bisnis plan, diantaranya adalah sebagai berikut:   
  • Perencanaan penjualan / kerja   
  • Manajemen stok (market)   
  • Pengelolaan administrasi   
  • Perencanaan anggaran   
  • Penanganan barang   
  • Leadership, motivator, team builder   
  • Faktor-faktor keuangan
Hal-hal yang yang juga masih tercakup didalam sebuah Bisnis Plan diantaranya adalah berbagai ringkasan yang terdiri dari:   
  1. Ringkasan Eksekutif   
  2. Rencana Organisasi   
  3. Rencana Pemasaran   
  4. Dokumen Keuangan   
  5. Dokumen Pendukung
Contoh Bisnis Plan

Agar Anda semakin paham dengan konsep-konsep bisnis yang tercantum didalam sebuah bisnis plan atau sebuah proposal usaha, maka secara lengkap Anda dapat melihat contoh bisnis plan yang bisa Anda download secara gratis melalui link yang telah kami sediakan.

Untuk melakukan download contoh bisnis plan selengkapnya, maka Anda bisa mengunjungi link situs yang akan kami sertakan, yaitu tepatnya disini.

Semoga informasi mengenai contoh bisnis plan yang telah kami publikasikan diatas, kiranya bermanfaat bagi Anda, khususnya bagi Anda yang memang benar-benar membutuhkan sebuah contoh bisnis plan saat ini.
 
Sumber :
http://berita-terhangat.blogspot.com/2012/10/contoh-bisnis-plan.html

Artikel Terkait

1 komentar:

Obat Asam Urat mengatakan...

terima kasih banyak untuk berbagi informasi, Semoga Tuhan memberikan yang terbaik buat Kita Semua

Posting Komentar

 
http://gg.gg/videobuatweb