Minggu, 01 Desember 2013

Cerita Pohon dan Korek api

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhgRP5rBjZ-TQMM2iptppbv9Wa_umoH2e8InwGgweovD1D4cjhdVNKr7d-0wpgdcuYXXDbTKiAh9fTEXwUjmYBgbRkpq34X6WllbddVoxjVLwbq2O6uNKYM6dhlsBv1fMGVwse5zWb8SXk/s320/download+%25284%2529.jpg
Sebatang pohon dapat membuat jutaan batang korek api, tetapi satu batang korek api juga dapat membakar jutaan pohon.

Jadi, satu fikiran negatif dapat membakar semua fikiran positif. Korek api mempunyai kepala, tetapi tidak mempunyai otak, oleh kerena itu, setiap kali ada gesekan kecil, Sang korek api terus terbakar.

Kita mempunyai kepala, dan juga otak, jadi kita tidaklah perlu terbakar dgn perasaan marah hanya kerena gesekan kecil.

Ketika burung hidup, ia makan ulat, ketika burung mati, ulat pula makan burung.

Waktu terus berputar sepanjang zaman sama seperti kitaran kehidupan terus berlaku. Jangan merendahkan siapapun dalam hidup, bukan karena siapa mereka, tetapi karena siapa diri kita.

Kita mungkin berkuasa hari ini tetapi WAKTU lebih berkuasa daripada kita. Waktu kita sedang berjaya, kita merasa banyak teman di sekeliling kita.

Waktu kita sakit, kita baru tahu bahwa sehat itu sangat penting, jauh melebihi HARTA.

Ketika kita tua, kita baru tahu bahwa masih banyak perkara yang belum kita kerjakan dan, setelah di ambang ajal, kita baru tahu begitu banyak waktu yang terbuang sia-sia.

Hidup tidaklah lama, sudah saatnya kita bersama-sama membuat HIDUP LEBIH BERHARGA. Saling menghargai, saling membantu dan memberi, juga saling menyokong.

Jadilah teman perjalanan hidup yg tanpa banyak soal dan syarat.
Believe in "Cause & Effect"

Apa yang ditabur,
itulah yang akan kita tuai...

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
http://gg.gg/videobuatweb